SBY Mohon Doa untuk Kesembuhan Ibundanya

Rabu, 14 Agustus 2019 - 10:19 WIB
SBY Mohon Doa untuk Kesembuhan Ibundanya
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kesembuhan sang ibunda, Siti Habibah. Permintaan SBY ini diunggah melalui akun Facebook-nya Susilo Bambang Yudhoyono.

Melalui akun Facebook tersebut, SBY mengunggah foto mencium kening ibunda tercinta yang terbaring di Rumah Sakit. "Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*."

Unggahan SBY ini mendapatkan respons dari belasan ribu pengikutnya di akun Facebook. Ribuan masyarakat pun mendoakan kesembuhan untuk Ibunda SBY melalui kolom komentar di akun Facebook. Akun Facebook Afifa Fitiya Dewi, menulis,"Aamiinn ya allah semoga lekas sembuh,".

Begitu pula akun Facebook Mujiman Fathmand yang menulis,"Cepat sembuh.. Doa yg terbaik buat Ibu Habiba ibunda tercinta Pak SBY,". Lalu, akun Facebook ELy Cahyani juga menulis,"Semoga lekas sembuh,doa yg terbaik bwt bpa SBY dan ibunda Habiba tercinta,,,amin allahumma amin".
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)