alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persib Siap Patahkan Rekor Borneo FC

Dzikry Subhanie
Persib Siap Patahkan Rekor Borneo FC
Persib Bandung vs Borneo FC. Tangkapan layar persib.co.id

JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) malam. Pelatih Persib Robert Alberts menegaskan timnya tidak ingin membuang kesempatan meraih tiga poin dalam laga ini.

Menurut Robert, pertandingan nanti adalah laga besar dan penting buat Maung Bandung. "Pertandingan ini adalah kesempatan kami untuk menang dan mendapatkan tiga poin," kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Pelatih asal Belanda ini berharap timnya mampu menyuguhkan permainan yang menarik. "Saya tidak peduli bagaimana cara kami mencetak gol selama itu menjadi gol. Tapi tentunya saya sangat suka jika pemain bisa mencetak gol dari proses open play."



Sementara, gelandang Persib Abdul Aziz Lutfi bertekad merusak rekor Borneo FC yang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1.

"Pertandingan besok (hari ini, red) merupakan pertandingan yang sangat penting buat tim ini untuk memperbaiki klasemen, untuk memperbaiki mental," ujar Aziz.

Dia pun siap tampil habis-habisan guna meraih tiga poin. "Sebagai pemain saya siap menjalankan tugas, siap bekerja keras dan bahu- membahu untuk memenangi pertandingan besok (hari ini, red)," tegasnya.

Untuk diketahui, saat ini Persib Bandung masih tertahan di posisi 9 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 14 poin dari 13 laga. Sementara, Borneo FC berada di posisiĀ  dengan 19 poin dari 11 laga.



(zik)