alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

BCA Expo 2019 Targetkan Jual 500 Unit Kendaraan

Adi Haryanto
BCA Expo 2019 Targetkan Jual 500 Unit Kendaraan
Direktur BCA Finance Petrus Karim (kanan), Executive Vice President Consumer Loan BCA Felicia Mathilda Simon Kepala Kantor Wilayah BCA I Lanny Budiati dan Presdir KBP Ryan Brasali di BCA Expo 2019, Selasa (13/8/2019). Foto/SINDOnews/Adi Haryanto

BANDUNG BARAT - Gelaran BCA Expo 2019 kembali digelar di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat pada 24-25 Agustus 2019.

Selain promo menarik berbagai produk BCA dan anak perusahaannya, pada ekspo kali ini turut dihadirkan berbagai jenis motor dan mobil dengan total lebih dari 20 produsen otomotif.

"Total akan ada sebanyak 16 merek mobil 8 merek sepeda motor di BCA Expo ini. Untuk mobil yakni merek Mercedes Benz, Mini, Lexus, BMW, Chevrolet, Nissan, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda, Isuzu, Hyundai, Suzuki, Toyota, Datsun dan Wuling," kata Direktur BCA Finance Petrus Karim saat press conferences BCA Expo 2019, di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Selasa (13/8/2019).



Di acara yang dihadiri Executive Vice President Consumer Loan BCA Felicia Mathilda Simon; Kepala Kantor Wilayah BCA I Lanny Budiati; dan Presiden Direktur Kota Baru Parahyangan, Ryan Brasali ini, dia mengakui jika secara nasional bisnis industri itomotif sedang lesu. Ini diakibatkan daya beli masyarakat turun dan konsumen yang menunda pembelian karena ada event politik.

"Saya berharap dengan promo dan tawaran kredit kendaraan bermotor (KKB) dari BCA yang menarik, target 500 unit kendaraan yang keluar bisa tercapai. Apalagi di booth dealer mobil ditwarkan mobil dengan harga dari Rp100 juta sampai Rp3 miliar," sebutnya.

Kepala Kantor Wilayah BCA I Lanny Budiati menyebutkan, BCE Expo sudah digelar sejak tahun 2013. Namun pada penyelengaraan kali ini ada sesuatu yang baru yakni dengan adanya lelang gadget.

Selain menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, BCA Expo 2019 ini juga menawarkan produk KKB, Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), kartu kredit. Termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

"Kalau tahun lalu ada 14.000 pengunjung yang hadir, tahun ini kami berharap bisa menembus 15.000 pengunjung," ujarnya.

Sementara Presiden Direktur Kota Baru Parahyangan, Ryan Brasali berharap, dengan menjadi venue BCA Expo 2019 diharapkan bisa berdampak kepada penjualan properti di Kota Baru Parahyangan.

Apalagi ke depan di kawasan ini juga akan diresmikan lifestyle mall, dan theme park berstandar internasional, untuk melengkapi lapang golf yang sudah terbangun, sehingga menjadi nilai jual serta daya tarik lebih bagi konsumen.

"Jika di bulan biasa angka penjualan kami berkisar 20-30 unit rumah, adanya expo ini semoga bisa mendongkrak penjualan hingga 40 unit dengan range harga rumah paling banyak di kisaran Rp1-2 miliar," pungkasnya.



(awd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif