alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Beri Pelayanan Terbaik, Polres Subang Diganjar Award oleh MarkPlus Inc

Agus Warsudi
Beri Pelayanan Terbaik, Polres Subang Diganjar Award oleh MarkPlus Inc
Founder and Chariman MarkPlus Inc Hermawan Kertajaya dan Athalia Praratya Kamil, istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni atas pelayanan publik prima yang diberikan jajaran Polres Subang. F

SUBANG - Polres Subang dinilai telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Atas prestasi itu, MarkPlus Inc bekerja sama dengan Marketeers Indonesia Festival, mengganjar Polres Subang dengan penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Barat 2019.

Penghargaan diserahkan oleh Founder and Chariman MarkPlus Inc Hermawan Kertajaya dan Athalia Praratya Kamil, istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dalam acara 7annual Marketeers Indonesia Festival, "Sales Promotion Breakthrough" di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019).

"Dengan penghargaan ini, mudah-mudahan menjadi support untuk lebih mengedepankan dan memberikan pelayanan lebih baik sesuai harapan masyarakat dan pemerintah," kata Joni seusai menerima penghargaan.



MarkPlus Inc menilai, penghargaan layak diberikan kepada Polres Subang karena memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, seperti pelaporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pembuatan dan perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan Surat Izin Mengemudi (SIM). "Penghargaan yang didapat yakni Public Service Of The Year Provinsi Jawa Barat 2019," ujar Joni sambil tersenyum bangga.

Kapolres menuturkan, penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Barat 2019 tersebut didapat dari hasil kerja sama yang baik antarseluruh jajaran untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pelayanan prima, tutur Joni, merupakan lanjutan dari program Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol M Tito Karnavian.

"Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, kami ini abdi negara, pelayan masyarakat. Dengan apa yang kami dapat ini (penghargaan dari MarkPlus Inc), kami akan terus pertahankan apa yang sudah baik ini menjadi lebih baik," tutur Kapolres.



(awd)