Hujan Es Guyur Makkah, Aa Gym: MasyaAllah

Selasa, 13 Agustus 2019 - 16:04 WIB
Hujan Es Guyur Makkah, Aa Gym: MasyaAllah
Di tengah padatnya jamaah yang tengah melakukan ibadah haji, rahmat Allah turun dengan hujan deras disertai butiran-butiran es di Mina, Makkah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di tengah padatnya jamaah yang tengah melakukan ibadah haji, rahmat Allah turun dengan hujan deras disertai butiran-butiran es di Mina, Makkah.
Merespons fenomena ini, KH Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa Aa Gym yang juga berada di Mina, memberikan pandangannya.

"MasyaAllah ini ada hujan es sahabat sekalian. Allah yang menurunkan segalanya. Besar-besar hujan esnya, masyaAllah. Semuanya sedang bertasbih kepada Allah, tidak ada satupun kecuali Allah yang menghendaki untuk menurunkan," kata Aa Gym di Akun Instaramnya, @aagym, Selasa (13/8/2019).

"Semoga Allah menjadikan hujan ini rahmat. Allahumma a'izzani bitho'atik wa laa tadzillani bi ma'shiyatik. Allahummaj'al hajjan mabruron, wa sa'yan masykuron, wa dzanban maghfuron," sambungnya.

Berikut arti dari doa yang diucapkan oleh Aa Gym. "Ya Allah, berilah kemuliaan kepadaku dengan taat pada-Mu dan janganlah beri kehinaan padaku dengan bermaksiat padamu. Semoga Allah menganugerahkan haji yang mabrur, usaha yang disyukuri dan dosa yang diampuni."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.4223 seconds (0.1#10.140)