alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persib vs Borneo, Jupe dan Mihelic Absen

Yova Adhiansyah
Persib vs Borneo, Jupe dan Mihelic Absen
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/Istimewa

JAKARTA - Persib Bandung sudah menyiapkan skenario pemain yang akan diturunkan saat menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019) malam WIB. Sebenarnya kekuatan Maung Bandung jelang laga lanjutan Liga 1 2019 agak pincang lantaran mereka tidak akan diperkuat Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic

Achmad Jufriyanto atau Jupe harus kembali menjalani akumulasi kartu kuning, sedangkan Mihelic masih menjalani pemulihan cedera. Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku meski tidak diperkuat dua pemain andalan namun ia sudah menyiapkan skenario terkait siapa yang akan menggantikan dua pemain tersebut.

"Kami tidak akan diperkuat mereka di pertandingan melawan Borneo nanti. Kami tahu dan sudah merencanakan semuanya. Yang terpenting, kami harus bermain dengan efektif saat pertandingan nanti," jelas Robert dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (13/8/2019).



"Seperti sudah saya katakan sebelumnya. Khusus untuk Mihelic, kami punya banyak opsi di posisinya. Jadi saya bisa memanfaatkan pemain yang sudah melakukan persiapan," paparnya.



(zik)