alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Beckham Berharap Terus Cetak Gol untuk Timnas U-18

Susanto
Beckham Berharap Terus Cetak Gol untuk Timnas U-18
Beckham Putra Nugraha. Foto/Istimewa

JAKARTA - Timnas Indonesia U-18 mencetak kemenangan besar 6-1 atas Brunei di matchday ketiga babak penyisihan Grup Piala AFF U-18 2019. Salah satu gol disumbang Beckham Putra Nugraha, pemain asal Persib Bandung.

Pada pertandingan yang berlangsung di Go Dau Stadium, Sabtu (10/8/2019), Timnas Indonesia U-18 tampil agresif melawan Brunei. Gol skuat Garuda Nusantara dicetak Bagus (8'), Rendy (10'), Beckham (25'), Zakiri (34') dan Hilmi (60').

Di dua laga sebelumnya, melawan Timor Leste dan Filipina, Timnas Indonesia U-18 juga menang besar. Namun Beckham baru mencetak golnya di turnamen ini ketika masuk matchday ketiga melawan Brunei.



"Saya bersyukur dengan kemenangan ini. Teman-teman bermain baik. Saya juga senang bisa mencetak gol lagi di laga ini. Saya berharap bisa buat gol lagi di laga-laga berikutnya." kata Beckham.

Namun, kata Beckham, itu bukan target utama. "Targetnya adalah membawa tim ini sejauh mungkin melangkah. Semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujarnya.

Di laga berikutnya, Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Laos. Pertandingan berlangsung Senin (12/8/2019).



(zik)