alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persija vs Bhayangkara FC, Macan Kemayoran Incar Gol Cepat

Dzikry Subhanie
Persija vs Bhayangkara FC, Macan Kemayoran Incar Gol Cepat
Pelatih Persija Jakarta Julio Banueolos. Foto/Persija.id

JAKARTA - Para pemain Persija Jakarta diinstruksikan bermain menyerang sejak awal laga saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2019) sore nanti. Persija ingin menciptakan gol cepat.

Instruksi itu diungkapkan pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos. Menurut juru taktik asal Spanyol itu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga sudah sangat siap menghadapi pasukan The Guardians.

"Sebagai tuan rumah kami akan tampil menyerang dan kami incar gol cepat untuk meraih kemenangan di laga besok," ujar Banuelos, dikutip dari laman Liga Indonesia.



Menurut Banuelos, kemenangan harus didapatkan Persija demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, juara bertahan Liga 1 ini masih berada di posisi 17 dengan tujuh poin dari delapan laga. Sementara, Bhayangkara FC ada di posisi 7 dengan 16 poin dari 12 laga.

"Situasi ruang ganti tidak ada kendala apa-apa dan tetap kondusif. Persiapan kita untuk menghadapi pertandingan besok sangat maksimal, sudah ada gairah. Memang lawan bagus tapi kami tidak mau kalah," katanya.



(zik)