alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Uki Mundur dari Noah, Ini Respons Netizen

iNews.id
Uki Mundur dari Noah, Ini Respons Netizen
Noah. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA - Gitaris Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki, mengumumkan pamit dari band yang telah membesarkan namanya tersebut. Momen undur diri dari Noah itu ia lakukan bersamaan dengan waktu launching album kedua band tersebut yang bertajuk, Keterkaitan Keterikatan, Kamis 8 Agustus 2019.

Pengumuman pamit tersebut dilakukan pria kelahiran Bandung itu melalui surat yang diunggah di media sosial Instagram miliknya pada Kamis 8 Agustus 2019. Dalam postingan tersebut, Uki mengucapkan terima kasih kepada semua personel Noah dan pihak label.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian. Terima kasih semua yang ada di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," tulis Uki seperti dikutip dari surat yang diunggah di Instagram miliknya, Jumat (9/8/2019).



Keputusan Uki tersebut pun mengundang beragam reaksi dari para penggemarnya. Ada yang menyayangkan, namun ada pula yang menerima sekaligus memberikan pesan pada eks personel Peterpan dan Noah tersebut agar tetap istiqamah dalam berhijrah.

"Semoga dilancarkan ya bang menuju hijrahnya," tulis netizen di kolom komentar.

"Alhamdulillah hidayah Allah datang kepada siapa yang dia kehendaki. Sami'na wa atho'na. Jangan risau akhi, Allah pasti akan ganti yang lebih baik dan lebih berkah. Allahuma aamiin," tulis netizen lainnya.

"Semoga sukses dan istiqomah kang," tulis netizen di kolom komentar.

"Seketika remuk rasanya baca ini, sedih, nggak bisa diungkapkan lagi. Saya suka dengam karya-karya Peterpan dari kelas 3 SD sampai sekarang sudah kerja. Saya tetap dengarkan karya mereka. Thankyou Uki Kautsar semoga ini keputusan yang terbaik," tulis netizen di kolom komentar.



(zik)