Gomez Puji Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung

Selasa, 28 Agustus 2018 - 07:05 WIB
Gomez Puji Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez. Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku senang dengan kondisi 11 pemain yang ikut dalam latihan perdana pascajeda Asian Games 2018, kemarin.

"Saya lihat kondisi fisik mereka sangat prima, ini bagus. Artinya, mereka telah menjalani latihan tambahan selama liburan dengan sangat baik," ujar Gomez, dikutip dari www.persib.co.id.

Menurut Gomez, semua penggawa Persib akan bergabung kembali pada Rabu, 29 Agustus 2018. Dia mengatakan, pemain asing yang belum bergabung kemarin terlambat datang karena memerlukan waktu perjalanan yang panjang.

Sesi latihan perdana pascajeda Asian Games kemarin hanya diikuti sebelas pemain. Mereka adalah M Natshir Fadhil Mahbuby, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Ardi Idrus, Hariono, Oh In-Kyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Patrich Wanggai.

Tiga legiun asing yakni Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N'douassel belum tampak. Demikian pula pemain Timnas U-23 Febri Hariyadi.

Persib Bandung yang kini memimpin klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 35 poin dari 20 laga, akan memainkan pertandingan pekan ke-21 melawan Arema FC (peringkat 14) pada 13 September 2018. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)