Mayat Perempuan dengan Luka Tusuk di Leher Gegerkan Warga Cikancung

Rabu, 07 Agustus 2019 - 22:11 WIB
Mayat Perempuan dengan Luka Tusuk di Leher Gegerkan Warga Cikancung
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Warga Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung digegerkan oleh penemuan ditemukan mayat perempuan dengan luka tusukan di leher di semak beluka tepi Jalan Raya Cicalengka-Majalaya, Rabu (7/8/2019) sore.

Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan. Selain terdapat luka tusukan di leher, celana dalam korban pun melorot. Perempuan itu diduga korban pembunuhan disertai perkosaan.

"Korban diduga pembunuhan. Laporanya kami terima sore tadi," ujar Kapolsek Cikancung AKP Tugiman dikonfirmasi melalui telepon seluler (ponsel).

Kapolsek mengemukakan, selain luka tusuk senjata tajam di leher, korban juga mengalami luka di bagian tubuh lain. "Selain di leher, ada juga luka di perut. Identitas korban belum diketahui tapi ciri-ciri korban mengenakan kaus merah, celana jins, dan sendal jepit. Tinggi tubuh korban 160 sentimeter (cm) dan berumur sekitar 20 tahun," ujar Kapolsek.

Tugiman menuturkan, pihaknya telah meminta bantuan tim Unit Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polrestabes Bandung untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematian korban," tutur Tugiman.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8278 seconds (0.1#10.140)