Pos Indonesia Serahkan Hadiah Gebyar Ramadhan 2018

Senin, 27 Agustus 2018 - 20:21 WIB
Pos Indonesia Serahkan Hadiah Gebyar Ramadhan 2018
Para pemenang Gebyar Ramadhan 2018 menerima hadiah dari PT Pos Indonesia dan Western Union di Kantor Pos Subang. Foto/ISTIMEWA
A A A
SUBANG - PT Pos Indonesia bersama Western Union (WU) menyerahkan hadiah utama Gebyar Ramadhan 2018 di Kantor Pos Subang,Jalan Jenderal Achmad Yani Nomor 36, Pasirkareumbi, Kecamatan/Kabupaten Subang, Senin (27/8/2018).

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Manajer Remitansi Luar Negeri Tinny Aryantie, Deputy Jasa keuangan Ritel dan Properti Regional V Jawa Barat Hartanto, dan Kepala Kantor Pos Subang Nur Zamaludin serta disaksikan oleh Camat Subang Wawan Gunawan.

Manajer Remitansi Luar Negeri Pos Indonesia Tinny Aryantie mengatakan, pengundian Gebyar Ramadhan 2018 telah dilaksanakan di Graha Pos Indonesia Bandung (8/8/2018) oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta dan disaksikan oleh notaris, perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jabar, Dinsos Kota Bandung, serta kepolisian.

Pemenang hadiah utama Gebyar Ramadhan 2018 wilayah Subang, kata Tinny, yakni Euis Puspitasari mendapatkan sepeda motor, Sobarih memenangkan kulkas, dan Cepi Rasita meraih televisi.

Tinny menyatakan, Subang dipilih sebagai penyerahan hadiah secara simbolis karena kabupaten ini merupakan salah satu kantung pendapatan tinggi kiriman uang Western Union melalui Kantor Pos. Saat ini Kantor Pos Subang berada di ranking ke-5 pendapatan WU secara nasional.

“Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan, khususnya nasabah Western Union,” kata Tinny Aryantie.

Tinny mengungkapkan, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang masih setia mencairkan kiriman WU di Kantor Pos, Pos Indonesia bersama WU pada 2018 mengadakan program Gebyar Ramadhan 2018.

"Program ini memungkinkan pelanggan memenangkan undian dengan berbagai hadiah menarik. Antara lain, sepeda Motor, Kulkas, dan TV dan lain-lain," tandas Tinny.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9455 seconds (0.1#10.140)