Listrik Padam, Warga Depok Hemat Penggunaan Air

Senin, 05 Agustus 2019 - 22:03 WIB
Listrik Padam, Warga Depok Hemat Penggunaan Air
Warga Depok terpaksa berhemat air untuk kegiatan sehari-hari karena belum semua area dialiri listrik hingga, Senin (5/8/2019). Masih ada beberapa wilayah yang padam hingga Senin siang, misalnya di Cinere, Limo. Foto Koran SINDO
A A A
DEPOK - Warga Depok terpaksa berhemat air untuk kegiatan sehari-hari karena belum semua area dialiri listrik hingga, Senin (5/8/2019). Masih ada beberapa wilayah yang padam hingga Senin siang, misalnya di Cinere, Limo.

"Pagi ini mati lagi dari jam 05.30 WIB. Sampai sekarang belum nyala. Mana tadi anak-anak harus sekolah, jadi agak repot aja karena aktivitas tanpa listrik," kata Rara, salah satu warga, Senin (5/8/2019).

Wilayah rumahnya terdampak putusnya aliran listrik sejak Minggu siang. Mati hidup kembali pada sore hari sekitar pukul 18.00 WIB. "Ya kan tadinya udah seneng aja ya Alhamdulillah listriknya udah nyala semalam. Bangun tidur juga aman, pas mau siapin anak berangkat sekolah tiba-tiba mati lampu lagi. Jadi anak-anak mandi di kamar mandi pakai senter terus aku masak juga ngegoreng pakai senter," timpalnya.

Untuk antisipasi, dia pun mempersiapkan segala keperluan jika aliran listrik masih belum stabil. Sejak kemarin dia sudah membeli air isi ulang untuk berbagai keperluan termasuk MCK jika memang mendesak digunakan.

"Toren air udah diisi, kemarin sore juga uda siap-siap setok air isi ulang jaga-jaga kalau tiba-tiba air di toren habis. seragam anak udah dsetrika, cuma lupa belum nyuci baju," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9411 seconds (0.1#10.140)