Anggota DPRD Pangandaran yang Baru Dilantik Dituntut Teken Pakta Integritas

Senin, 05 Agustus 2019 - 14:43 WIB
Anggota DPRD Pangandaran yang Baru Dilantik Dituntut Teken Pakta Integritas
Pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2019-2024 diwarnai unjuk rasa yang digelar Aliansi Pemuda dan Masyarakat Pangandaran Goverment Watch. Foto/Istimewa
A A A
PANGANDARAN - Pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2019-2024 diwarnai unjuk rasa yang digelar Aliansi Pemuda dan Masyarakat Pangandaran Goverment Watch.

Dalam orasinya Koordinator Aksi Dudung Nurkhotim Sa'id mengatakan, anggota DPRD Pangandaran yang baru dilantik harus bisa melaksanakan janji kampanye. "Kami menuntut, 40 anggota DPRD Kabupaten Pangandaran terlantik bisa bekerja secara maksimal," kata Dudung, Senin (5/8/2019).

Menurut Dudung, seluruh anggota DPRD Pangandaran juga harus berani menolak segala bentuk interverensi dari pihak mana pun. "Kami juga menegaskan, anggota DPRD Pangandaran terlantik harus bekerja mementingkan kepentingan umum dan tidak mementingkan kepentingan pribadi, kelompok, dan golongan," ujarnya.

Dudung menegaskan, masyarakat berharap anggota DPRD Pangandaran bisa menjadi tumpuan harapan dalam melakukan pemerataan pembangunan di Kabupaten Pangandaran. "Sebagai bukti keseriusan atas tuntutan kami, seluruh anggota DPRD Kabupaten Pangandaran kami tuntut menandatangani pakta integritas," tegasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1401 seconds (0.1#10.140)