Persib Kalah di Demang Lehman, Robert Alberts Bilang Begini

Minggu, 04 Agustus 2019 - 23:20 WIB
Persib Kalah di Demang Lehman, Robert Alberts Bilang Begini
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Persib Bandung takluk di markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu 4 Agustus 2019 malam. Sundulan pemain belakang tuan rumah Ady Setiawan pada masa injury time membuat Maung Bandung gagal membawa pulang poin.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun mengungkapkan kekecewaannya. "Saya merasa kecewa. Karena kita kebobolan di detik-detik terakhir pertandingan dan kalah 0-1. Saya pikir para pemain melakukan hal yang cukup untuk membawa hasil imbang dari sini," kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib Bandung .

Meski mengucapkan selamat untuk Barito, Robert tetap menilai hasil imbang sebenarnya adil bagi kedua tim.

Di bagian lain, Robert mengapresiasi kepemimpinan wasit Nusur Fadilah. Menurutnya, Nusur Fadilah telah bekerja dengan baik. "Saya senang melihat itu. Wasit memimpin pertandingan dengan sangat fair untuk kedua tim," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Persib Bandung gagal memetik poin saat bertamu ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8/2019) malam. Pada pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 12, Maung Bandung kalah dengan skor 0-1 dari tuan rumah. (Baca Juga: Persib Bandung Gagal Bawa Pulang Poin dari Markas Barito Putera(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2658 seconds (0.1#10.140)