alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persib Bandung Gagal Bawa Pulang Poin dari Markas Barito Putera

Yova Adhiansyah
Persib Bandung Gagal Bawa Pulang Poin dari Markas Barito Putera
Tangkapan layar @persib.co.id

MARTAPURA - Persib Bandung gagal memetik poin saat bertamu ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8/2019) malam. Pada pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 12, Maung Bandung kalah dengan skor 0-1 dari tuan rumah.

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Memasuki paruh kedua, Persib langsung membuka peluang. Dedi Kusnandar melepaskan tendangan keras dari jarak jauh. Tendangan Dado sudah tepat mengenai sasaran, namun bola mampu dihalau dengan baik oleh kiper Barito, Aditya Harlan.

Tersentak dengan serangan Persib, Barito yang berkostum kuning coba membalas. Laskar Antasari yang berambisi mencetak gol terus berusaha membongkar pertahanan Maung Bandung. Namun keran gol tak kunjung terbuka.



Laga berjalan semakin seru ketika kedua tim mulai menampilkan permainan terbuka. Jual beli serangan kerap terjadi. Persib kembali mendapatkan peluang emas. Tusukan Esteban Vizcarra dari sisi kanan mampu menciptakan ancaman.

Sayang, tendangan Vizcarra masih mampu ditepis Aditya Harlan dan bola rebound tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol oleh Ezechiel N'douassel. Anak asuhnya tak kunjung melesakkan gol, Robert Alberts melakukan perubahan skema permainan.

Persib menarik keluar Ghozali Siregar dan Dedi Kusnandar dan memasukkan dua pemain baru yakni Abdul Aziz dan Erwin Ramdhani. Namun, masuknya kedua pemain ini tak banyak mengubah serangan Maung Bandung.

Di menit akhir, Barito justru terus menekan. Petaka pun datang beberapa detik jelang laga berakhir. Di masa injury time, bek Barito Ady Setiawan mampu merobek jala I Made Wirawan dengan sundulan kepala. Gol tersebut menutup pertandingan dengan keunggulan tuan rumah 1-0.



(zik)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif