20 Pemain Persib yang Diboyong ke Kandang Barito Putera

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 22:30 WIB
20 Pemain Persib yang Diboyong ke Kandang Barito Putera
Persib Bandung bakal menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Minggu 4 Agustus 2019. Tangkapan layar persib.co.id
A A A
JAKARTA - Persib Bandung bakal menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Minggu 4 Agustus 2019. Sebanyak 20 pemain diboyong pelatih Robert Rene Alberts.

Dua legiun asing yakni Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic turut dalam rombongan. Namun, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan tidak dibawa.

Berikut ini daftar 20 pemain Persib Bandung yang dibawa ke kandang Barito Putera, dikutip dari laman resmi Persib Bandung :

Penjaga gawang : M. Aqil Savik, I Made Wirawan

Pemain belakang : Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Gelandang : Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Frets Butuan

Penyerang : M Wildan Ramdhani, Ezechiel N'douassel.

Rombongan Persib Bandung telah tiba di Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru pada pukul 19.20 Wita. Kedatangan mereka disambut Bobotoh yang telah menanti sejak sore hari tadi.

Untuk diketahui, Persib Bandung saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 13 poin dari 11 laga. Sementara, Barito Putera berada di peringkat 15 dengan 9 poin dari 11 laga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8527 seconds (0.1#10.140)