MS Glow Bandung Banyak Dikunjungi Artis dan Mahasiswi

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 11:41 WIB
MS Glow Bandung Banyak Dikunjungi Artis dan Mahasiswi
Perawat kecantikan MS Glow tengah memberikan layanan kepada pengunjung. Perawatan kecantikan kini telah menjadi tren semua kalangan di Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Pesona Bandung tak ada habisnya. Tak hanya pariwisata alam, kuliner, atau fesyen, tetapi juga pesona kecantikan para mojang (gadis)-nya. Tak heran, bisnis perawatan kecantikan juga tumbuh berkembang di kota ini.

Yang menarik, perempuan Bandung yang mau mengeluarkan uang untuk merawat wajah dan tubuh, tak hanya mereka yang telah bekerja atau memiliki uang sendiri. Tetapi kalangan mahasiswi notabene masih mengandalkan uang saku dari orang tuanya.

"Sekarang tren perawatan kecantikan tak hanya milik mereka yang sudah bekerja. Tetapi mahasiswi juga banyak yang melakukan perawatan. Mungkin dari total pengunjung kami, 30% adalah mahasiswi. Sisanya profesional dan ibu rumah tangga," kata Manager Clinic MS Glow Bandung Latifah Nuraeni.

Menurut dia, perawatan kecantikan saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap perempuan. Mereka ingin tetap tampil cantik namun segar alami. Apalagi Kota Bandung sebagai kota metropolitan dengan semua kesibukan dan bisnis yang berkembang.

“Bandung adalah kota yang memiliki banyak pesona di bidang kuliner, fesyen, wisata, dan kecantikan. Targetnya, para wanita bisa menghabiskan waktu luang menikmati keindahan Kota Bandung dengan treatment khusus," beber dia.

Tak hanya mahasiswa, sederet artis nasional juga menjadikan MS Glow sebagai tempat untuk memanjakan tubuh mereka. Sebut saja Luna Maya, Jedar, Musdalifah, Fanesa Anggel, dan lainnya. Tak sedikit juga turis mancanegara yang sengaja melakukan treatment di Bandung.

Menurut founder MS Glow Shandy Purnamasari, perbedaaan MS glow dengan klinik lain adalah ketersediaan alat-alat yang canggih berasal dari Amerika Serikat, Jerman, dan Spanyol. Peralatan itu telah bersertifikat internasional dan telah teruji klinis oleh dinas kesehatan di Indonesia.

Dari sisi fasilitas, juga diklaim lebih lengkap. Seperti treatment oxygeneo memakai alat yang asli dan bersertifikat dari pusat yaitu dari pollagen. "Pasien juga di tangani oleh para dokter dan perawat yang professional dalam bidang kulit dan kelamin,” dia.

Dokter kecantikan MS Glow Sarah Maulina Oktavia, perawatan yang diminati pelanggan di MS Glow Aesthetic Clinic Bandung adalah treatment facial Hollywood. Treatment ini menggunakan diamond dan serum yang bermanfaat untuk kulit kusam bekas jerawat dan flek.

Untuk perawatan yang unik yang paling sering dilakukan oleh pelanggan adalah infus cromosome. Adalah metode infus cairan yang berisi vitamin dan antioksidan yang diberikan secara intravena untuk memutihkan kulit.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0032 seconds (0.1#10.140)