Ditunjuk Jadi Jubir Prabowo, Dahnil Anzar: Terima Kasih

Senin, 29 Juli 2019 - 11:50 WIB
Ditunjuk Jadi Jubir Prabowo, Dahnil Anzar: Terima Kasih
Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan telah menunjuk secara resmi Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicaranya. Dahnil ditunjuk dalam kapasitas sebagai juru bicara Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra.

"Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui Twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung @dahnilanzar. Terima kasih atas perhatiannya," tulis Prabowo melalui akun Twitternya, @prabowo, Minggu 28 Juli 2019.

Dahnil adalah mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah. Pada Pilpres 2019, dia ditunjuk Prabowo sebagai Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menyikapi penunjukan dirinya menjadi jubir, Dahnil berterima kasih kepada Prabowo dan menganggap sebagai kehormatan. "Terima kasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai juru bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu Pak," tulis Dahnil melalui akun Twitternya, @Dahnilanzar.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7936 seconds (0.1#10.140)