Angela Dilaporkan Hilang di Bandung Sejak 24 Juni 2019

Senin, 29 Juli 2019 - 10:19 WIB
Angela Dilaporkan Hilang di Bandung Sejak 24 Juni 2019
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik (51) warga Dagen RT 001/009 Kelurahan/Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah, dikabarkan hilang di Kota Bandung sejak Senin 24 Juni 2019. Keluarga korban sudah melapor ke polisi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, keluarga korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Jumat (26/7/2019).

Sebelum dikabarkan hilang, kata Truno, korban Angela melaksanakan tugas kantor ke Kota Bandung pada 24 Juni 2019. Korban keluar dari hotel tanpa sepengetahuan keluarga dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. "Ciri-ciri korban, tinggi 150 cm, kulit putih, rambut cokelat kehitaman, mengenakan kacamata, dan berat badan sekitar 50 kilogram," kata Truno dalam rilisnya, Senin (29/7/2019).

Kata Truno, kakak korban Turyono Wahadi H (55), mengimbau masyarakat yang melihat atau menemukan korban dengan ciri-ciri tersebut di atas, untuk melapor ke pihak kepolisian terdekat.

Sementara itu, Turyono mengatakan, terakhir berkomunikasi dengan korban melalui pesan singkat WhatsApp pada 16 Juni 2019. Saat itu, Turyono mengucapkan selamat ulang tahun kepada Angela. Namun, pesan singkat itu tak berbalas.

Beberapa hari kemudian, Turyono kembali berkomunikasi dengan Angela melalui pesan singkat WhatsApp. Saat itu, Angela menyatakan berniat pensiun dari pekerjaannya. Selain itu, Angela juga ingin pindah dari apartemen ke kontrakan di Jagakarsa.

Pada 24 Juni 2019, Angela mengabarkan ke Bandung untuk melaksanakan tugas kantor. Korban menginap di sebuah hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. "Sejak 24 Juni 2019 sampai sekarang, telepon seluler Angela tak bisa dihubungi. Kami, keluarga tahu Angela hilang setelah pihak kantor tempat adik saya kerja menanyakan karena Angela sudah beberapa hari nggak masuk kerja," kata Turyono via telepon kepada SINDOnews, Senin (29/7/2019).

Pihak keluarga pun tidak tahu Angela di mana. Turyono lalu ke Jakarta untuk mencari keberadaan adik kandungnya itu. Namun, pencarian itu tak membuahkan hasil. Kemudian Turyono ke hotel tempat Angela menginap. Di sini pun Turyono tak menemukan petunjuk apa pun. "Akhirnya kami melapor ke Polda Jabar. Mohon bantuan masyarakat untuk menemukan adik saya," ujar Turyono.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5298 seconds (0.1#10.140)