Persib Bandung Kalah di Kandang, Robert Alberts: Ini Antiklimaks

Jum'at, 26 Juli 2019 - 23:38 WIB
Persib Bandung Kalah di Kandang, Robert Alberts: Ini Antiklimaks
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Persib Bandung takluk 0-2 dari tamunya Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/7/2019) malam. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku kecewa.

Robert Alberts mengatakan, gol cepat Stefano Lilipaly di menit ketiga membuat segalanya menjadi sulit bagi Maung Bandung. "Ini antiklimaks karena kita kalah di kandang. Itu bukan merupakan bagian dari rencana," kata Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Namun, pelatih asal Belanda ini tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang sudah mencoba dengan sungguh-sungguh untuk mencetak gol balasan. Namun, Persib akhirnya kehilangan fokus dan harus mengakui keunggulan Bali United yang diasuh eks pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra.

Diberitakan sebelumnya, Persib Bandung menelan kekalahan saat menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019. Skuat Maung Bandung takluk dua gol tanpa balas. Dengan kekalahan ini, tekad masuk lima besar klasemen sementara pun tak tercapai.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3018 seconds (0.1#10.140)