Bripka Rahmat Effendi Dikenal Berintegritas Tinggi

Jum'at, 26 Juli 2019 - 11:18 WIB
Bripka Rahmat Effendi Dikenal Berintegritas Tinggi
Warga dan kerabat di rumah almarhum Bripka Rahmat Effendi di Jalan Tunas Karsa RT 003/RW 008, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Jawa Barat, Jumat (26/7/2019). Foto/SINDOnews/Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Sejumlah rekan almarhum Bripka Rahmat Effendi mendatangi rumah duka di Jalan Tunas Karsa RT 003/RW 008, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Jawa Barat. Rekan-rekan korban mengenal almarhum sebagai anggota polisi yang berintegritas.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sumardji selaku pimpinan almarhum Bripka Rahmat Effendi mengatakan, seluruh rekan korban merasa sedih atas kepergian almarhum.

"Kami dari Subdit Regiden Ditlantas Polda metro Jaya merasa prihatin terhadap Bripka Rahmat. Perlu saya sampaikan beliau salah satu anggota memiliki integritas tinggi, bekerja baik, sopan, diberi pekerjaan bisa selesai artinya luar biasa di kendinasan," kata Sumardji di rumah duka, Jumat (26/7/2019).

Di lingkungan pun almarhum sangat peduli terhadap sesama. Almarhum menjadi Ketua Pokdar Sub Sektor Sukamaju Baru. "Selain itu beliau juga diberi amanah sebagai ketua Pokdar Kamtibmas," katanya.

Menurut Sudarmadji, sebagai ketua Pokda itu bukanlah beban pekerjaan yang mudah, karena harus meluangkan waktu di sisa pekerjaannya yang harus dijalankan di kepolisian.

"Selain itu almarhum juga dikenal aktif di pokdar sehingga ketika ada kejadian di kampung ini selalu aktif diberitahu warga dan langsung memberikan solusi," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7399 seconds (0.1#10.140)