Akumobil Motor Show di Cirebon Tawarkan Mobil-Motor Baru dan Murah

Kamis, 25 Juli 2019 - 19:52 WIB
Akumobil Motor Show di Cirebon Tawarkan Mobil-Motor Baru dan Murah
Sales promotion girl (SPG) berpose di depan mobil murah yang ditawarkan dalam Akumobil Motor Show. Foto/INewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Anda mungkin tak menyangka dengan harga mobil baru sangat murah. Akumobil.id menghadirkan cara untuk mendapatkan mobil baru hanya dengan merogoh kocek Rp50 juta dan motor Rp6 juta.

Anda bisa memiliki kendaraan baru dengan harga murah tersebut dengan data ke acara flash sale Akumobil Motor Show yang digelar Akumobil.id di Grage City Mall, Kota Cirebon.

Direktur Operasional Akumobil Alief Alyasien mengatakan, kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil terus meningkat. Tingginya minat masyarakat terhadap kepemilikian mobil sering terkendala dengan sistem pengajuan kredit panjang secara offline.

"Untuk memenuhi minat masyarakat tersebut, Akumobil.id menggelar pameran Akumobil Motor Show yang berlangsung dari 22 sampai 28 Juli 2019 di Grage City Mall Cirebon," kata Alief.

Dalam event kali ini, ujar dia, Akumobil menghadirkan mobil baru dengan harga murah Rp50 juta dan motor Rp6 juta. Di pameran ini, tersedia ratusan mobil baru dan ratusan motor baru.

"Warga bisa mendapatkan mobil atau motor murah cukup dengan mengakses Akumobil.id. Customer bisa mendapatkan layanan untuk membeli mobil baru. Selain itu konsumen hanya membayar deposito Rp1 juta," ujar dia.

Alief menuturkan, pameran mobil dan flash sale tersebut merupakan salah bentuk promosi Akumobil. Bahkan Akumobil memberikan subsidi cukup menggiurkan agar harga mobil dibandrol dengan sangat murah.

"Hal tersbut dilakukan agar konsumen bisa benar-benar merasakan biaya promosi yang dikeluarkan oleh akumobil tersebut," tutur Alief.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3917 seconds (0.1#10.140)