Pelatih Bali United Keluhkan Jarak BIJB Kertajati-Bandung

Kamis, 25 Juli 2019 - 16:31 WIB
Pelatih Bali United Keluhkan Jarak BIJB Kertajati-Bandung
Pelatih Bali United Stefano Cugurra saat konferensi pers prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7/2019). Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengeluhkan jauhnya lokasi Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka dengan Bandung. Letak bandara yang jauh itu menyebabkan Bali United kehilangan waktu cukup banyak untuk menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/2019).

"Kami hanya memiliki waktu dua hari untuk persiapan melawan Persib setelah bermain dengan PSIS Sleman. Selain itu untuk ke Bandung kami menggunakan pesawat dengan jadwal sedikit. Kami menunggu lama di bandara," kata pelatih yang akrab disapa Teco ini saat konferensi pers prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7/2019).

"Setelah tiba di bandara baru, kami rasakan lokasi bandara (BIJB Kertajati) cukup jauh. Ya walaupun fasilitas di bandara itu sangat bagus. Karena jauh, kami kehilangan waktu satu hari untuk persiapan," ujar dia.

Saat ini, tutur Teco, Bali United fokus recovery pemain agar mereka punya tenaga, bisa fit untuk melakoni pertandingan besok. Seusai latihan, mereka harus manfaatkan untuk istirahat. "Apalagi melawan Persib yang dikenal sebagai klub sangat bagus, kami respect sama Persib," kata pelatih yang musim lalu membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1.

Karena itu, Bali United harus berjuang, kerja ekstra keras. Dia berharap timnya bisa bermain bagus dan mendapatkan hasil yang positif besok. (Baca Juga: Jelang Persib vs Bali United, Henhen Siap Tunjukkan Kemampuan Terbaik(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3687 seconds (0.1#10.140)