Siarkan Liga Inggris Musim 2019-2022, Mola Tv Gandeng Matrix dan Mix

Rabu, 24 Juli 2019 - 19:34 WIB
Siarkan Liga Inggris Musim 2019-2022, Mola Tv Gandeng Matrix dan Mix
Mola Tv menggandeng berbagai platform siaran untuk menyiarkan Premier League 2019 hingga musim 2022. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Mola Tv mengumumkan pemegang hak siar siaran langsung Liga Inggris (Premier League) musim 2019 hingga 2022. Untuk memperkuat jangkauan, Mola Tv menggandeng Matrix dan Mix untuk siaran di Indonesia.

Masyarakat Indonesia, nantinya dapat menikmati laga tersebut melalui Mola Tv di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix. Sedangkan untuk keperluan komersial, masyarakat bisa menggunakan layanan dari Mix.

Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola Tv Ayi Farid Wajdi mengatakan, Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola Tv dan operator parabola Matrix Tv. Layanan ini untuk menghadirkan kanal Mola Tv ke pengguna parabola.

Kerja sama antara Mola Tv, Matrix dan Mix Networkdiharapkan memberi kemudahan kepada mayarakat dalam menyaksikan Premier League. Individu atau komunitas pecinta bola bisa menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman.

“Kami optimistis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia," kata Ayi.

Layanan Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama. Yaitu, Mola Sports 1 yaitu 24 jam kanal Premier League, Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olahraga dunia dan nasional, Mola Film yang menghadirkan berbagai film dalam dan luar negeri.

Serta tayangan orisinil produksi Mola Tv dan Mola Kids yang merupakan tayangan 24 jam khusus acara anak-anak, seperti Barney and Friendsdan Garfield.

”Bagi venue atau usaha komersial yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar,” ujar COO Mix Mola Tv Bobby Christoffer.

Diketahui, Mola Tv adalah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik dengan cara menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif, dan media sosial.

Mola Tv dapat disaksikan melalui berbagai sarana, di antaranya tayangan Free-To-Air (FTA) parabola, Smart Tv Mola dan juga perangkat streaming full HD Mola yang disambungkan ke televisi.

Mensahkan Matrix TV merupakan bagian dari Matrix Group yang bergerak dalam layanan media dan broadcasting. Mix Network merupakan penyedia jasa konten dan media platform yang dipadukan dengan teknologi khususnya dalam bidang olahraga.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4612 seconds (0.1#10.140)