Jenazah Salman Korban Pesawat Cessna Dimakamkan di Pasuruan

Rabu, 24 Juli 2019 - 07:02 WIB
Jenazah Salman Korban Pesawat Cessna Dimakamkan di Pasuruan
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PASURUAN - Jenazah Muhamad Salman Alfarisi (25), korban pesawat latih Cessna yang jatuh di Indramayu, Jawa Barat, tiba di rumah duka Jalan Durian Raya 2a No 19, Perumnas Bugul Permai, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (23/7/2019) malam.

Begitu ambulans tiba, para keluarga dan pelayat korban menyambut jenazah Salman yang dibungkus peti tersebut dengan penuh duka. Tangis keluarga pun pecah saat peti jenazah diturunkan dari ambulans dan dibawa masuk ke rumah untuk dimasukkan ke keranda mayat.

Mereka tak menyangka anak kedua dari empat bersaudara pasangan Iriyanto dan Nunung ini yang seharusnya tahun ini lulus sekolah menjadi pilot justru pulang ke kampung halamannya terbujur kaku tak bernyawa. Meski begitu, pihak keluarga dan teman sekolahnya ikhlas atas kepergian Salman selama-lamanya.

"Salman orangnya baik dan supel. Saya sudah berteman sejak TK dengan beliau," ujar Dany, teman akrab korban.

Setelah ratusan kerabat yang hadir memberikan penghormatan terakhir pada almarhum, jenazah Salman dibawa ke masjid untuk disalatkan dan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat malam itu juga.

Tampak sejumlah karangan bunga dan ucapan belasungkawa menghiasi rumah duka. Diketahui korban bersama temannya mengalami kecelakaan setelah pesawat jenis Cessna jatuh di Sungai Cimanuk, Indramayu, Jawa Barat saat melakukan latihan. Rekannya selamat, sementara Salman meninggal dunia. (Baca Juga: Salman Korban Pesawat Cessna Jatuh di Sungai Cimanuk Ditemukan Meninggal(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3361 seconds (0.1#10.140)