Istri Ketum Golkar Bagikan Mukena dan Alquran di Kota Bandung

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:42 WIB
Istri Ketum Golkar Bagikan Mukena dan Alquran di Kota Bandung
Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto memberi sambutan dalam acara pembagian mukena dan alquran kepada perwakilan masjid yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/7/2019). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Perempuan untuk Negeri (PUN) menggelar acara sosial berupa pembagian mukena dan alquran kepada perwakilan masjid yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/7/2019). Bingkisan itu diberikan kepada 20 masjid di antaranya Masjid Al-Qonaah Awiligar, Masjid Al-Ikhlas Awiligar, dan Masjid Al Falah.

Tebar kasih tersebut merupakan kepedulian Yanti Airlangga Hartarto yang merupakan ketua umum IIPG. Dalam kesempatan itu, Yanti yang merupakan istri dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berpesan kepada seluruh kader Golkar dan hadirin untuk selalu dapat berbagi dan bermanfaat bagi orang lain.

"Saya seringkali dalam perjalanan mampir baik di mal, masjid di rest area, atau tempat-tempat lain, seringkali perlengkapan salat kurang memadai. Oleh karena itu saya berinisiatif untuk menebar sebanyak-banyaknya perlengkapan salat ke masjid-masjid di daerah yang kami kunjungi," jelas Yanti dalam rilisnya.

Hadir di acara tersebut Ketua DKM Pusdai KH Choirul Anam, Nurul Arifin, Teti Kadi, anggota DPRD Kota Bandung Nenden Sukaesih, Sekretaris IIPG Jabar Ade Barkah, dan Ketua IIPG Kota Bandung Ria Deden Hidayat.

Untuk diketahui, kegiatan sosial ini dimulai sejak Mei 2019. Kemarin, IIPG dan PUN menggelar acara serupa di Garut, Jawa Barat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9449 seconds (0.1#10.140)