alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Nyabu, Jamal Preman Pensiun Dikabarkan Ditangkap Polisi

Agus Warsudi
Diduga Nyabu, Jamal Preman Pensiun Dikabarkan Ditangkap Polisi
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi

BANDUNG - Zulfikar, aktor pemeran Bos Jamal dalam film dan sinetron Preman Pensiun dikabarkan ditangkap polisi.

Pasalnya, Bos Jamal diduga mengonsumsi sabu-sabu di Apartemen Gateway, Jalan A Yani, Kota Bandung, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 01.15 WIB.

Bersamaan dengan kabar itu, beredar kronologi penangkapan pria dengan nama asli Zulfikar yang juga memiliki nama Ikang Sulung itu melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp.



Namun hingga berita ini diturunkan, belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema.

SINDOnews telah berusaha menghubungi Kasatres Narkoba melalui pesan singkat dan sambungan telepon, tapi tak diangkat. Pesan singkat pun tak berjawab, baik dari Kasatres Narkoba maupun Kapolrestabes Bandung.

Sementara itu, Hengky Solihin, pengacara Zulfikar alias Bos Jamal Preman Pensiun alias Ikang Sulung, kepada wartawan via sambungan telepon mengemukakan, belum bisa memastikan apakah kliennya benar ditangkap polisi karena mengonsumsi sabu atau tidak.

"Dia memang klien saya. Untuk memastikan kebenaran itu (kabar Bos Jamal ditangkap karena nyabu), baru besok saya pastikan. Saya akan temui penyidik di Jalan Sukajadi (Kantor Satres Narkoba Polrestabes Bandung). Jadi untuk lebih jelasnya mungkin besok Minggu (21/7/2019)," kata Hengky.

Kronologi penangkapan Bos Jamal yang beredar melalui pesan singkat Whatsapp menyebutkan, penangkapan dilakukan berawal dari informasi warga yang diterima anggota Satres Narkoba Polrestabes Bandung bahwa di Apartemen Gateway, Jalan A Yani terjadi penyalahgunaan narkoba.

Atas informasi tersebut, kemudian anggota melakukan penyelidikan dan mengamankan seorang laki-laki atas nama Zulfikar alias Bos Jamal Preman Pensiun pada Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 01.15 WIB.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang terlarang jenis sabu. Dari tangan Bos Jamal, petugas mengamankan barang bukti satu buah alat isap sabu atau bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu, korek api dengan terpasang sumbu.



(awd)