Luka Bakar Penyebab Korban Meninggal dalam Laka di Tol Cipali

Sabtu, 20 Juli 2019 - 13:56 WIB
Luka Bakar Penyebab Korban Meninggal dalam Laka di Tol Cipali
Kasatlantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti memimpin olah TKP kecelakaan maut di Km 154+800 Tol Cipali. Foto/Istimewa
A A A
MAJALENGKA - Luka bakar diduga kuat menjadi penyebab meninggalnya korban kecelakaan lalu lintas di Km 154+800 di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jumat (19/7/2019) malam.

Dugaan tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis di RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka yang menjadi tempat rujukan lima korban meninggal itu. (BACA JUGA: Ini Identitas Korban Laka Maut di Km 154.800 Tol Cipali )

"Penyebab meninggal kemungkinan karena luka bakar. Jenazah datang ke sini (RSUD Cideres) pukul 02.00 WIB, dini hari. Semua korban meninggal di TKP (tempat kejadian perkara), terdapat luka bakar di kelima pasien itu," kata Kasubag Umum RSUD Cideres Agus Heryanto.

Terkait pemulangan jenazah, Agus mengemukakan, saat ini menunggu penjemputan pihak keluarga korban. "Pemulasaran jenazah sudah selesai, tinggal ambil oleh pihak keluraga. (Keluarga) sudah konfirmasi semua dan sedang ngurus administrasi," ujar dia.

Sementara itu, hingga pukul 13.00 WIB, sudah tiga jenazah yang dibawa pulang pihak keluarga. Setelah Carim dan Dwi, menyusul kemudian Farhat dibawa pihak keluarga ke Semarang. "Alamatnya (Farhat) Karawang, tapi pihak keluarga membawanya ke Semarang," tutur Agus.

Diketahui lima orang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali, KM 154.800 Jalur A, Jumat (19/7/2019) malam. Selain mengakibatkan lima orang meninggal, tiga orang juga mengalami luka berat dalam peristiwa itu. (BACA JUGA: Kecelakaan Maut Tol Cipali, 5 Orang Meninggal, Tiga Luka Berat )
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3431 seconds (0.1#10.140)