4 Korban Meninggal dalam Laka Tol Cipali Belum Dibawa Pulang Keluarga

Sabtu, 20 Juli 2019 - 10:53 WIB
4 Korban Meninggal dalam Laka Tol Cipali Belum Dibawa Pulang Keluarga
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Empat korban meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Km 154+800 jalur A Tol Cipali, Jumat (19/7/2019) malam, belum dibawa pulang oleh keluarganya.

Sampai saat ini, empat korban meninggal masih berada ruang instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Cideres, Majalengka. Sedangkan tiga korban luka berat dirujuk ke RS Plumbon untuk menjalani perawatan lebih lanjut. (BACA JUGA: Ini Identitas Korban Laka Maut di Km 154800 Tol Cipali )

Korban meninggal yang dibawa ke RSUD Cideres itu masing-masing empat orang dari kendaraan minibus AVP dan satu orang dari pikap Grand Max.

"Lima orang meninggal dibawa ke RSUD Cideres dan tiga orang mengalami luka-luka ke RSU Plumbon, Cirebon," kata Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti.

Lima korban meninggal yang dibawa ke RUSD Cideres tiba sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini, kelima korban meninggal itu masih di ruang jenazah.

"Proses pemulasaran jenazah sudah selesai, tinggal menunggu dibawa saja. Baru ada satu keluarga yang sudah datang, keluarga dari Bapak Carim, pengemudi pikap. Sedang ngurus-ngurus adkinistrasi," kata petugas jaga RSUD Cideres Jojo Subigjo. (BACA JUGA: Kecelakaan Maut Tol Cipali, 5 Orang Meninggal, Tiga Luka Berat )
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3774 seconds (0.1#10.140)