alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rene dan Eze Kembali, Pelatih Persib Yakin Raih Hasil Positif Kala Jumpa PSIS

Dzikry Subhanie
Rene dan Eze Kembali, Pelatih Persib Yakin Raih Hasil Positif Kala Jumpa PSIS
Ezechiel NDouassel bakal perkuat Persib Bandung saat melawan PSIS Semarang. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA - Dua pilar Persib Bandung Rene Mihelic dan Ezechiel N'Douassel bakal kembali bermain saat Maung Bandung dijamu PSIS Semarang di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/7/2019). Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun makin optimistis raih hasil positif di Magelang.

Diketahui, Rene dan Eze absen kala Persib menang 2-0 saat menjamu Kalteng Putra. Kembalinya kedua pemain itu saat Persib bertandang ke Magelang diharapkan berbuah positif. "Saya harap Mihelic dan Eze bisa menampilkan performa yang bagus di pertandingan nanti. Saya ingin mereka bekerja keras untuk bawa kemenangan," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Menurut pelatih asal Belanda itu, Rene dan Eze terlihat langsung klop pada latihan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin. "Saya lihat mereka lebih bersemangat setelah absen satu pertandingan," ujar Robert.



PSIS Semarang saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan nilai 14 dari sembilan laga. Sementara, Persib Bandung di peringkat 11 dengan nilai 10 dari delapan laga.



(zik)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif