Basecamp Military Lifestyle Hadir di Kawasan Puncak

Jum'at, 19 Juli 2019 - 11:23 WIB
Basecamp Military Lifestyle Hadir di Kawasan Puncak
Basecamp Military Lifestyle. Foto/SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Satu lagi tempat wisata kuliner hadir di Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun, yang satu ini berbeda dengan tempat wisata dan kuliner lainnya karena berkonsep ala militer.

Restoran dengan nama Basecamp Military Lifestyle yang berada di Jalan Raya Puncak KM 75 ini dimiliki dua selebritis Indonesia, yakni Dewi Perssik dan Bianca Liza. Restoran ini dibuka Kamis (18/7/2019) petang.

"Iya kita sengaja buat bisnis ini berkonsep militer dengan tempat makan berbentuk gedung kapal selam, pesawat, tank baja, juga bentuk gedung teater keong emas," kata Dewi.

Tak hanya menghadirkan sentuhan wisata kuliner dengan konsep basecamp militer, pihaknya juga mencoba mengombinasikan sajian menu lezat dengan suasana pegunungan yang asri. Ada tujuh tempat makan bergaya militer dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Salah satu menu yang patut dicoba adalah sup. Pasalnya tempat ini menghadirkan berbagai macam olahan sup dan minuman spesial ala basecamp.

Selain bersantap sambil menikmati pesona alam pegunungan, Basecamp Military Lifestyle juga menghadirkan delapan wahana wisata edukasi yang bisa memanjakan pengunjung. "Pokoknya dijamin acara santap makan kalian bersama orang terdekat akan menjadi lebih hangat dan menyenangkan," terangnya.

Sementara, Bianca yang menjadi rekan bisnis Dewi merasa konsep yang dihadirkan ini memberi kesegaran bagi mereka yang ingin mendapatkan wisata kuliner yang tak hanya menarik, juga seru. "Ke depan kami juga akan menyiapkan menu ala ransum kopral sebagai sajian pembuka dan menyiapkan sarana edukasi untuk anak usia sekolah dan tentu saja hiburan live music," beber Bianca.

Dalam grand opening, Dewi Perssik dan Bianca pun sempat bernyanyi sambil menyapa tamu undangan yang sebagian besar mengenakan kaus atau seragam ala-ala militer. Mereka juga memberi kesempatan media untuk bersama-sama mengunjungi sejumlah spot makan, permainan keluarga, dan banyak spot lainnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8126 seconds (0.1#10.140)