alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Manjakan Imajinasi Kreator, Acer Kenalkan Laptop ConceptD

Agung Bakti Sarasa
Manjakan Imajinasi Kreator, Acer Kenalkan Laptop ConceptD
Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang memperlihatkan laptop Acer ConceptD series sebagai jawaban bagi para kreator, Rabu (17/7/2019). agung bakti sarasa

BANDUNG - Untuk pertama kalinya, produsen perangkat teknologi informasi, Acer mengenalkan laptop ConceptD series yang diklaim mampu memanjakan imajinasi para pekerja kreatif (kreator).

Lewat laptop Acer ConceptD series, para kreator bisa bebas berimajinasi untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya. Selain didukung perangkat lunak yang mumpuni, performance laptop Acer ConceptD series pun tak diragukan lagi.

"Acer melihat sebuah momentum dan celah dimana di dunia kini banyak pekerja kreatif atau kreator. ConceptD menjadi jawaban bagi para kreator," ujar Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang dalam kegiatan Acer Day 2019 di De Pavilljoen Hotel, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (17/8/2019).



Menurut Herbert, laptop Acer ConceptD series memiliki akurasi warna yang lebih tinggi mendekati aslinya. Tidak hanya itu, performanya yang kuat dan dukungan desain yang elegan dan premium menjadikan Acer ConceptD series paling banyak dicari para kreator.

"Akurasi warna ConceptD menyerupai aslinya dan tentunya performance gambarnya pun sangat tinggi karena didukung 100 persen Adobe RGB color gamut dan Delta E," sebutnya.

Terkait spesifikasi, Acer ConceptD 5 didukung prosesor Intel Core i7-8705G, termasuk dalam Windows 10 Pro dengan kapasitas RAM 16GB, AMD Radeon RX Vega M GL (4GB), serta layar 15,6 IPS Ultra HD (3840 × 2160) yang dibanderol mulai Rp29.999.000.

Sementara ConceptD 7 memiliki prosesor Intel Core i7-9750H, termasuk Windows 10 Pro dengan kapasitas RAM DDR4 16GB untuk membantu performa agar lebih tangguh. Tidak hanya itu, ConceptD 7 mempunyai NVIDIA RTX 2080 Max-Q Design dan 8GB GDDR6 VRAM, serta teknologi gelombang suara Audio Maxx yang dibanderol mulai Rp49.999.000.

Manjakan Imajinasi Kreator, Acer Kenalkan Laptop ConceptD

Herbert melanjutkan, dalam Acer Day 2019 ini, Acer mengusung tema #XtraFun #XtraCool" dimana Acer ingin memberikan kebahagiaan bagi para pelanggan setianya. Terlebih, selama 20 tahun terakhir, Acer telah mendapatkan predikat sebagai brand terpercaya.

"Ini menjadi momentum bagi user untuk melakukan pembelian karena setiap pembelian produk Acer, kemungkinan user mendapatkan hadiah," ujarnya.

Acer menyiapkan total 2.222 hadiah, mulai dari dua paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2.000 Nitro backpack yang dapat diperoleh selama periode Acer Day berlangsung mulai 18 Juli hingga 30 September 2019 mendatang.

"Setelah beli produk, maka user mendapat hadiah tambahan di luar hadiah langsung produknya, totalnya ada 2.222 hadiah," sebutnya.

Herbert mencontohkan, Acer memberikan cashback hingga Rp500.000 untuk pembelian laptop tipis Swift 3 (SF314-41). Selain cashback, pelanggan pun bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa printer Canon PIXMA.

Di Acer Day 2019, tambah Herbert, Acer juga meluncurkan program menarik lainnya, seperti penawaran istimewa laptop tipis dengan desain stylish Swift 3 yang hadir dalam tiga varian, yakni Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition.

Acer juga mengenalkan laptop gaming Nitro 5 yang ditujukan untuk segmen casual gamer dan dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafts yang diklaim sebagai laptop the best in class, baik performa maupun harganya.

"Untuk Nitro 5 hadir dengan spesifikasi dan desain khusus untuk pasar Indonesia yang ditawarkan mulai Rp11 jutaan ditambah cashback hingga Rp1 juta dan free Nitro mouse," pungkasnya.



(abs)