Bocah Perempuan Itu Tewas Tertimpa Pagar yang Tersenggol Bus Rombongan Calon Haji

Rabu, 17 Juli 2019 - 15:00 WIB
Bocah Perempuan Itu Tewas Tertimpa Pagar yang Tersenggol Bus Rombongan Calon Haji
Seorang bocah perempuan di Sukabumi, Jawa Barat, Hani Safi Sania Hasani, tewas terjepit pagar Gedung Juang 45 di Jalan Veteran, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Foto/Istimewa
A A A
SUKABUMI - Seorang bocah perempuan di Sukabumi, Jawa Barat, Hani Safi Sania Hasani (12), tewas terjepit pagar Gedung Juang 45 di Jalan Veteran, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019). Pagar itu roboh setelah ditabrak bus rombongan jamaah calon haji.

Menurut Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro, saat pemberangkatan ada tujuh bus utama yang berisikan para jamaah berangkat dan bisa melewati pagar tersebut tanpa kendala.

Namun, bus terakhir diduga menyerempet pagar kemudian menggencet salah satu korban. Total ada satu korban meninggal dan empat korban luka.

Para korban dilarikan ke RS Syamsudin Sukabumi. "Sopir ER sudah kami amankan termasuk busnya dan kami akan melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut apakah ada faktor kelalaian sopir mengingat keterangan saksi-saksi ada hal-hal pelaku ini ceroboh," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6379 seconds (0.1#10.140)