Bow Persembahkan Dua Golnya untuk Deden Natshir

Rabu, 17 Juli 2019 - 12:01 WIB
Bow Persembahkan Dua Golnya untuk Deden Natshir
Febri Hariyadi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi menjadi bintang kala mencetak dua gol kemenangan timnya atas Kalteng Putra 2-0 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jabar, Selasa (16/7/2019) malam. Dua gol itu dia persembahkan untuk kiper Persib M Natshir atau Deden Natshir yang sedang berjuang melawan cedera.

"Semoga kemenangan ini bisa memotivasinya untuk bisa kembali lagi bermain bersama di tim," kata Bow, sapaan akrab Febri Hariyadi, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. (Baca Juga: Deden Natshir Patah Tulang Kering
Menurut Bow, gol pada menit 68 dan 80 itu juga tercipta atas kerja sama seluruh tim. "Mustahil bisa ada gol kalau tidak ada support dari teman-teman di lapangan," kata pemain langganan Timnas Indonesia ini.

Diketahui, kemarin Persib Bandung memetik kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra. Berkat tambahan tiga poin ini, Persib berhasil mengatrol posisinya ke urutan 11 dengan raihan 10 poin. Sementara Kalteng Putra turun ke peringkat 13 dengan raihan delapan angka. (Baca Juga: Persib dan Arema Petik Kemenangan di Depan Pendukungnya(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8723 seconds (0.1#10.140)