Bawa Samurai, Pengendara Avanza Cekcok dengan Sopir Minibus

Selasa, 16 Juli 2019 - 22:45 WIB
Bawa Samurai, Pengendara Avanza Cekcok dengan Sopir Minibus
Pengendara Avanza (berjaket merah) memaki sopir minibus sambil membawa sebilah samurai. Foto/Istimewa
A A A
CIREBON - CIREBON – Diduga tidak terima dihalangi saat akan menyalip, seorang pengendara mobil cekcok dengan sopir minibus di Jalan Panggung, Kota Cirebon, Selasa (16/7/2019).

Saat menegur sopir minibus, si pengendara mobil yang tak terima dihalangi tersebut membawa sebilah samurai. Aksinya terekam dalam sebuah video dan sempat viral di medsos Facebook.

Kronologis kejadian tersebut bermula saat mobil Avanza berpelat nomor E 1075 YU melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon. Tiba di Jalan Panggung, Kota Cirebon, pengendara Avanza yang terlihat mengenakan jaket merah dan berambut cepak itu turun sambil membawa samurai dan langsung menegur sopir minibus.

Cekcok mulut pun tak terhindarkan. Dengan nada suara tinggi, pengendara Avanza terus memaki sopir minibus. Bahkan, pengendara Avanza tersebut terlihat sempat mengacungkan gagang samurai ke arah sopir minibus.

Saksi mata, Ari mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Bahkan, kata Ari, pengendara Avanza sempat memukul sopir minibus menggunakan gagang samurai.

“Warga sempat melerai, namun korban (sopir minibus) tak melaporkan kejadian tersebut pada polisi,” katanya.
(abs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1876 seconds (0.1#10.140)