Prabowo Akan Jelaskan Langsung ke Pendukung tentang Pertemuan dengan Jokowi

Senin, 15 Juli 2019 - 12:51 WIB
Prabowo Akan Jelaskan Langsung ke Pendukung tentang Pertemuan dengan Jokowi
Prabowo Subianto dan Joko Widodo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019). Foto/SINDO/Eko Purwanto
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra memahami pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu 13 Juli 2019 menimbulkan pro dan kontra. Prabowo akan menjelaskan langsung pertemuan dengan Jokowi itu kepada para pendukungnya.

"Ya tentu kita mamahami ada yang pro dan kontra, suatu hal yang lumrah," ujar Anggota Badan Komunikasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Andre Rosiade kepada SINDOnews, Senin (15/7/2019).

Yang terpenting, kata dia, tidak ada deal politik apa pun di antara Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi pada pertemuan tersebut. "Insya Allah dalam waktu dekat ini kan Pak Prabowo akan menjelaskan langsung ke pendukung," jelasnya.

Saat ditanya apakah pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi itu untuk rekonsiliasi, Andre Rosiade menjelaskan bahwa tujuannya untuk menurunkan polarisasi masyarakat akibat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Intinya tujuannya untuk menjadikan Indonesia guyub, polarisasi menurun, dan juga harapan kita agar para pendukung yang ada di dalam, yang masih ditahan bisa lepas, yang masih bermasalah bisa selesai masalahnya," kata dia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.6850 seconds (0.1#10.140)