Esteban Vizcarra Siap Bantu Persib Kalahkan Kalteng Putra

Senin, 15 Juli 2019 - 09:31 WIB
Esteban Vizcarra Siap Bantu Persib Kalahkan Kalteng Putra
Esteban Vizcarra saat tampil melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Persib Bandung bakal menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). Gelandang Persib Esteban Vizcarra mengaku ingin membawa timnya menang atas tim promosi tersebut.

Menurut Vizcarra, hasil imbang saat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pekan lalu membuatnya makin termotivasi meraih kemenangan dalam laga melawan Kalteng Putra.

Vizcarra pun semakin optimistis bisa kembali kepada sentuhan terbaiknya setelah cedera tiga bulan. "Lawan Persebaya saya main 30 menit dan lawan Persija dari menit awal. Sampai sekarang saya masih berlatih dan bekerja keras untuk kembali seratus persen fit," kata pemain naturalisasi asal Argentina ini dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Persib Bandung maupun Kalteng Putra butuh kemenangan untuk bisa naik ke papan tengah. Persib saat ini berada di peringkat 13 dengan 7 poin hasil tujuh laga.
Sementara, Kalteng Putra menduduki posisi 12 dengan 8 poin hasil delapan laga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2277 seconds (0.1#10.140)