alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gara-gara Berkelahi, Seorang Pria Tewas Ditusuk di Jalan Andir

Agus Warsudi
Gara-gara Berkelahi, Seorang Pria Tewas Ditusuk di Jalan Andir
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi

BANDUNG - Warga Jalan Andir, Kelurahan Dungus Cariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung geger lantaran terjadi perkelahian dua orang pria, Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Akibat perkelahian itu, satu dari dua pria yang terlibat tergeletak tak bernyawa di tepi Jalan Andir dengan tubuh terdapat luka tusuk senjata tajam.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema membenarkan peristiwa perkelahian yang menyebabkan satu orang tewas di Jalan Andir itu.



"Benar telah terjadi keributan (perkelahian). Satu orang meninggal dunia," kata Irman saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu, ujar Irman, meninggal karena terluka parah akibat tusukan senjata tajam setelah pertikaian tersebut. "Korban meninggal karena terdapat beberapa luka tusuk," ujar Kapolrestabes.

Ditanya kronologi peristiwa tersebut, Irman belum dapat menjelaskan. Saat ini, polisi dari Polsek Andir dan Satreskrim Polrestabes BAndung masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi untuk mengungkap kasus itu.

"Kami belum bisa menjelaskan kronologi, termasuk identitas korban. Sebab, anggota masih di lapangan untuk mencari saksi saat kejadian. Korban sudah berada di rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum," tutur Irman.



(awd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif