Wali Kota Bandung Lepas Peserta Fun Walk Perbarindo 2019

Sabtu, 13 Juli 2019 - 09:20 WIB
Wali Kota Bandung Lepas Peserta Fun Walk Perbarindo 2019
Wali Kota Bandung Oded M Danial melepas ribuan peserta Fun Walk 2019 dalam rangka Hari BPR-BPRS Nasional di Halaman Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Sabtu (13/7/2019). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Danial melepas ribuan peserta Fun Walk 2019 dalam rangka Hari BPR-BPRS Nasional di Halaman Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Sabtu (13/7/2019).

Selain Wali Kota Bandung, Kepala Kantor Regional 2 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Barat Triana Gunawan serta pengurus DPD Perbarindo Jabar juga ikut melepas peserta.

Pantauan di lokasi, peserta tampak antusias mengikuti jalan sehat ini. Mereka datang dari berbagai daerah di Jabar, terdiri dari masyarakat umum, stakeholder, otoritas perbankan, direksi dan komisaris BPR-BPRS, serta karyawan BPR-BPRS.
Wali Kota Bandung Lepas Peserta Fun Walk Perbarindo 2019

Peserta jalan sehat menempuh perjalanan sekitaran pusat Kota Bandung. Dimulai dari Jalan Wastukencana, menuju Jalan RE Martadinata, Jalan Merdeka, dan kembali ke Balai Kota Bandung.

Oded mengaku mengapresiasi acara jalan sehat yang digelar Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Republik Indonesia (Perbarindo) yang menggandeng KORAN SINDO ini. Acara ini sebagai wujud program Bandung Kota Sehat yang saat ini gencar digalakkan Pemkot Bandung.

"Untuk mendukung program Bandung, kita butuh kolaborasi. Ini bentuk kolaborasi antara masyarakat, kalangan perbankan, OJK, dan Pemkot Bandung," kata dia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8609 seconds (0.1#10.140)