Maher Zain Akan Gelar Konser di Bandung dan Tasikmalaya

Sabtu, 13 Juli 2019 - 07:22 WIB
Maher Zain Akan Gelar Konser di Bandung dan Tasikmalaya
Maher Zain kembali menggelar konser di Indonesia bertajuk Konser Silaturahmi Maher Zain. Istimewa
A A A
JAKARTA - Maher Zain kembali menggelar konser di Indonesia bertajuk Konser Silaturahmi Maher Zain. Sesuai namanya, konser kali ini bertujuan menjalin tali silaturahmi kepada seluruh fans Maher Zain di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, dalam kedatangannya kali ini, Maher Zain akan mengunjungi 8 kota besar di Indonesia sekaligus selama periode 9-24 November 2019.

Kedelapan kota itu adalah Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya. Di Jakarta, konser ini akan digelar di Istora Senayan GBK, 9 November 2019 dengan supporting act Wali. Di Bandung, Maher Zain akan tampil di Eldorado Dome, 11 November 2019 dengan Wali sebagai supporting act-nya.

Di Solo, dengan supporting act Fatin, konser Maher Zain digelar di Hotel Alila, 13 November 2019. Sementara di Surabaya, Maher Zain akan tampil di Dyandra Convention Center, 15 November 2019, dengan supporting act Fadly, Rindra and Friends.

Di empat kota lainnya, Maher Zain akan tampil tanpa supporting act. Seperti di Makassar, di GOR Sudiang, 17 November 2019. Kemudian Medan, di Medan Convention Hall, 20 November 2019. Palembang, di Palembang Sport & Convention Center, 22 November 2019 dan Tasikmalaya, di Graha Asia, Minggu, 24 November 2019.

Konser Silaturahmi Maher Zain akan meleburkan napas religi yang menyejukkan dan damai. Kehadiran Maher Zain di ranah musik nasyid dan gambus di tahun 2009 menjadikannya seorang model musisi modern bernapaskan sentuhan religi yang kental. Seolah mengisi ranah musisi religi yang tengah kosong, kehadiran Maher Zain di Indonesia adalah sebuah momentum yang selalu dinanti para penggemarnya.

Di awal tahun 2019, Maher Zain yang terkenal lewat single Thank You Allah, Ya Nabi Salam Alayka, Peace be Upon You kembali dianugerahi Double Platinum Award di Indonesia, setelah single sebelumnya juga mendapatkan Multiple Platinum Award di Indonesia dan Malaysia.

Kepopuleran Maher Zain mendunia dan menjadikannya Muslim Star di 2011 dan memiliki banyak fans di banyak negara, seperti Indonesia, Malaysia, Mesir dan Maroko. Maher Zain pun sangat diminati di negara-negara barat seperti Inggris dan Amerika Serikat.

Tidak hanya bermusik, Maher Zain juga dikenal sebagai sosok yang banyak terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Di tahun 2013, Maher Zain berkolaborasi untuk menggalang donasi bagi korban angin puting beliung di Filipina. Dia juga melakukan konser untuk memberikan dukungannya bagi penduduk Suriah. Maher Zain menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika. Maher Zain menjadi sosok musisi muda yang tidak hanya memberikan contoh dan banyak pesan positif dalam karyanya namun juga dalam tindakan dan kepribadiannya.

Tiket konser ini dibagi dalam beberapa kelas yaitu titanium, platinum, gold, dan silver dengan harga yang beragam. Harga tiket konser ini dibanderol dari Rp450.000-1.750.000.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.8168 seconds (0.1#10.140)