alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Traveloka Teken Kerja Sama dengan JR West

Dzikry Subhanie
Traveloka Teken Kerja Sama dengan JR West
VP of Rail & International Connectivity Traveloka Abraham Soedjito, CEO Transport Traveloka Caesar Indra, General Manager, Inbound Tourism Div. Marketing Dept JR West Kenji Uno, dan Assistant Manager, Inbound Tourism Div.Marketing Dept JR West Junko Katoh

JAKARTA - Untuk memudahkan pelanggannya yang ingin menjelajahi Jepang, platform pemesanan travel dan gaya hidup, Traveloka, resmi menjalin kemitraan bersama West Japan Railway Company (JR West) pada Kamis (11/7/2019).

CEO Transport Traveloka Caesar Indra menjelaskan, pihaknya sangat bangga karena dapat menjalin kemitraan strategis dengan JR West. "Ini menjadikan kami platform pemesanan perjalanan dan gaya hidup pertama di Asia Tenggara yang bermitra langsung dengan JR-West untuk mendistribusikan tiket Japan Train, untuk mengakomodasi perjalanan dari Asia Tenggara dan Australia menuju Jepang," jelas Caesar Indra di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Menurut Caesar, kemitraan ini diharapkan meningkatkan perjalanan ke luar negeri yang diperkirakan terus bertambah, dan diharapkan dapat memperkaya pengalaman pengguna saat berada di Jepang.



Caesar juga berharap, dengan adanya kerja sama ini, pelanggan Traveloka yang melakukan perjalanan ke Jepang bisa menjelajahi Negeri Sakura itu dengan mudah.

Abraham Soedjito, VP of Rail & International Connectivity Traveloka menyebut target Traveloka terkait kerja sama dengan JR West ini. "Target kami, dari travellers yang ke Jepang, 15 persen kami harapkan bisa membeli (tiket JR West) dari Traveloka," kata dia.

General Manager, Inbound Tourism Div. Marketing Department JR West Kenji Uno mengaku senang memiliki kemitraan strategis dengan Traveloka. "Kami memiliki misi dan komitmen yang sama. JR West dan Traveloka ingin senantiasa melengkapi kebutuhan perjalanan pengguna. Dengan menyediakan akses tiket yang mudah dan nyaman, pengguna bisa mendapatkan memori dan pengalaman bepergian yang menyenangkan selama berada di Jepang," ujarnya.
 
Untuk diketahui, jangkauan kereta JR West memiliki jarak total hingga 4,900 km, mencakup 18 prefektur (wilayah) termasuk area Kansai yang sarat dengan atraksi menarik. JR West dilengkapi dengan kereta konvensional serta kereta cepat (Shinkansen).



(zik)