alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapten Persib dan Bambang Pamungkas Doakan Deden Natshir

Dzikry Subhanie
Kapten Persib dan Bambang Pamungkas Doakan Deden Natshir
Penjaga gawang Persib Bandung M Deden Natshir mengalami cedera patah tulang kering. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA - Kiper Persib Bandung M Natshir mengalami cedera parah saat membela timnya melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Kapten Persib Supardi Nasir Bujang pun mendoakan rekan setimnya yang akrab disapa Deden itu.

"Mari kita semua doakan untuk kesembuhan teman kita yang sedang berada di rumah sakit untuk operasi. Baik saya, tim dan semua pihak kita doakan yang terbaik untuk Deden," kata Supardi, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Legenda hidup Persija Jakarta Bambang Pamungkas juga mendoakan Deden segera pulih. Hal itu ditulis pemain yang akrab disapa Bepe itu di akun Twitternya, @bepe20. "Semoga lekas sembuh, dan kembali merumput Deden Natshir. TS3'.
Penjaga gawang Persib Bandung M 'Deden' Natshir saat berjibaku menyelamatkan gawang dari ancaman Bruno Matos. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
Diketahui,  M 'Deden' Natshir mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia). Hal tersebut disampaikan pelatih Persib Bandung Robert Alberts seusai mendapatkan kabar dari dokter tim dr. Raffi Ghani yang langsung mendampingi Deden di rumah sakit terdekat. (Baca juga: Deden Natshir Patah Tulang Kering).





(zik)