Persib Tahan Imbang Persija di GBK, Robert Alberts: Lumayan Dapat 1 Poin

Kamis, 11 Juli 2019 - 04:45 WIB
Persib Tahan Imbang Persija di GBK, Robert Alberts: Lumayan Dapat 1 Poin
Pemain Persija Rohit Chand dan pemain Persib Ezechiel Ndouassel berduel di udara. Laga Persija vs Persib di Stadion Utama GBK, Jakarta, berakhir imbang 1-1. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Persib Bandung menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019. Setelah pertandingan, pelatih Persib, Robert Alberts mengaku puas dengan hasil tersebut.

Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore, Persib mendapat tekanan dari suporter tuan rumah. Namun, rapatnya lini belakang Maung Bandung memaksa laga berakhir imbang 0-0 di babak pertama.

Gawang Persib baru kebobolan di menit ke-75, setelah Marko Simic menanduk bola hasil sepak pojok Riko Simanjuntak. Jelang laga berakhir, Persib menyamakan skor melalui Artur Gevorkyan, tepatnya ketika laga masuk injury time.

"Babak pertama kami tak main sesuai rencana, yakni main long pass itu bukan bagian rencana, nervous, Persija juga dominan di babak pertama. Babak kedua setara, dan main bola dengan baik lagi, terakhir gol set pieces," kata Robert Rene.

"Kami ada beberapa laga dapat keuntungan dari wasit, tapi di Jakarta rasanya hal itu sulit didapatkan kami. Kami beruntung Persija main dengan 10 pemain dan kami bisa sedikit menekan. Kecewa tak menang 3 poin tapi lumayan dapat 1 poin, karena tak mudah dapat skor 1-1 dari Jakarta," lanjut mantan pelatih PSM Makassar tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8586 seconds (0.1#10.140)