Dilarang ke GBK, Bobotoh Gelar Nobar Persija vs Persib

Rabu, 10 Juli 2019 - 08:02 WIB
Dilarang ke GBK, Bobotoh Gelar Nobar Persija vs Persib
Bobotoh. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian melarang pendukung Persib Bandung, Bobotoh, hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, Rabu (10/7/2019) ini. Nonton bareng pun jadi pilihan Bobotoh.
Kesepakatan untuk tidak hadir ke GBK dan memilih menonton bareng itu terjadi pada rapat koordinasi PT Persib Bandung Bermartabat dan Intel Polda Jawa Barat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, kemarin.

Ketua Harian Viking PERSIB Club Boseng mengatakan pihaknya tidak akan datang ke GBK. "Yang berada di Bandung, di perbatasan seperti Depok, Karawang, Bekasi, kami mengimbau untuk tidak hadir di Stadion GBK," kata Boseng, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Sementara, pentolan The Bombs Nevi Effendi menyarankan Bobotoh memberi dukungan kepada Maung Bandung dengan menggelar nonton bareng (nobar) di daerah masing-masing. "Kita nonton bareng di kota masing-masing saja demi keamanan," ujarnya. (Baca Juga: Jelang Persija vs Persib, Polda Jabar Larang Bobotoh ke GBK(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4993 seconds (0.1#10.140)