Pengamanan bagi Persib Bandung Tidak Seperti Tim Lainnya

Selasa, 09 Juli 2019 - 13:01 WIB
Pengamanan bagi Persib Bandung Tidak Seperti Tim Lainnya
Jelang partai sarat gengsi Persija vs Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019, pengamanan dengan standar tinggi disiapkan bagi tim tamu. Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang partai sarat gengsi Persija vs Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019, pengamanan dengan standar tinggi disiapkan bagi tim tamu.

Dicky Milano selaku Security Officer Tim Persija mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan personel keamanan sekitar 12.400. Jumlah ini dua kali lipat daripada pertandingan-pertandingan biasanya.

Untuk tim tamu, panpel juga menyiapkan standar yang lebih ketat. Hal itu sesuai dengan permintaan dari pihak Kepolisan. "Untuk pengamanan tim Persib sendiri sebenarnya kita akan normal, tapi atas permintaan Kepolisian jadi pengamanan cukup ketat, tidak seperti tim-tim lainnya," tutur Dicky, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta .

Menurutnya, dalam pengamanan besok ada rantis, kemudian Brimob. Tim Persib pun sudah ada di Jakarta dan tidak ada gangguan di jalan saat akan menuju hotel. "Sampai kepulangan hari Kamis mudah-mudahan lancar," katanya.

Dicky juga mengimbau kepada Jakmania untuk menjaga ketertiban, sehingga pertandingan Liga 1 Persija vs Persib berjalan lancar dan aman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4808 seconds (0.1#10.140)