Jelang Persija vs Persib, Polda Jabar Larang Bobotoh ke GBK

Selasa, 09 Juli 2019 - 11:36 WIB
Jelang Persija vs Persib, Polda Jabar Larang Bobotoh ke GBK
Polda Jabar melarang Bobotoh atau suporter fanatik Persib Bandung tidak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta untuk menyaksikan langsung laga Persija vs Persib, Rabu (10/7/2019). Foto/Dok SINDO
A A A
BANDUNG - Polda Jabar melarang Bobotoh atau suporter fanatik Persib Bandung tidak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta untuk menyaksikan langsung laga Persija vs Persib, Rabu (10/7/2019).

"Melarang seluruh suporter Persib Bandung berangkat ke Jakarta pada pertandingan Liga 1 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (9/7/2019).

Truno mengemukakan, imbauan tersebut antara lain merupakan hasil koordinasi antara Persija Jakarta dengan pihak kepolisian. (Baca Juga: Persija vs Persib Digelar di GBK, Bobotoh Dilarang ke Jakarta
"Kepada para suporter Persib Bandung diimbau untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta lewat siaran televisi atau melaksanakan nonton bareng di tempat masing-masing. Hal ini untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban serta kelancaran pertandingan tersebut," ujar Truno.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2753 seconds (0.1#10.140)