Amato Rudolph Kembali Mengukir Prestasi Jadi yang Terdepan

Senin, 08 Juli 2019 - 21:35 WIB
Amato Rudolph Kembali Mengukir Prestasi Jadi yang Terdepan
Kejuaraan ISDM 2019 Indonesia Sentul Series Of Motor Sport yang berlangsung dua hari 6-7 Juli kembali dibuktikan Amato menjadi yang terdepan.Foto/SINDOnews/Odie Krisno
A A A
BOGOR - Luar biasa, Amato Rudolph (17) kembali mengukir prestasi sebagai pembalap kelas 1200 cc terkencang dengan meraih Juara 1 One Make Race Honda Brio Speed Challenge di Circuit Sentul International Bogor Jawa Barat, Minggu (7/7/2019).

Amato mengungguli 8 peserta lainnya di kelasnya. Race yang digabung dengan kelas 1500 CC Honda Jazz berjumlah 32 peserta.

Di awal start Amato urutan ke dua, sampai lap pertama mau berakhir Amato unggul hingga 10 lap.

Amato yang sejak kelas satu SMA sudah mengikuti 8 kali race di beberapa kejuaraan di Sentul, prestasi diraih mulai di race ke empat Amato menjadi juara satu berturut-turut.

“Di 2018 race ke empat juara satu sampai race sekarang, pernah juga gak juara ketika race 1600 cc sementara mobil saya waktu itu 1400 cc,” kata Amato kepada SINDOnews.
Amato Rudolph Kembali Mengukir Prestasi Jadi yang Terdepan

"Prestasi saya upayakan semampu saya yang terbaik saya raih, semua juga berkat dukungan orangtua dan team sehingga saya bisa juara, selalu belajar disetiap even berlangsung, dan terus memperbaiki strategi dan teknik bila ada kesalahan," kata Amato.

Prestasi yang luar biasa ini tentu tak lepas dari dukungan Mami tercinta Vida R Bahsuan. "Saya hanya berusaha mendukung Amato dengan sebaik-baiknya, sesuai kemampuan saya," ujar Vida, ibunda Amato yang selalu hadir di setiap race berlangsung.

Di Race ke dua ISDM yang juga digabung sama kelas 1500 cc, Amato yang start pertama sempat keteteran di urutan ketiga, namun pada lap ke tujuh berhasil mengejar hingga menjadi yang pertama sampai lap finish.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7617 seconds (0.1#10.140)