alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

100 Anak Yatim Piatu Diajak Nobar Film Spider-Man: Far From Home

Adi Haryanto
100 Anak Yatim Piatu Diajak Nobar Film Spider-Man: Far From Home
Anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ulul Abab, Bojongkoneng, Bandung, saat menonton film di bioskop. Foto/Istimewa

BANDUNG - Sebanyak 100 anak yatim piatu Panti Asuhan Ulul Abab, Bojongkoneng, Bandung diajak menonton Film 'Spider-Man: Far From Home' di bioskop. Kegiatan yang dilakukan di Festival Citylink, Kota Bandung, ini merupakan bagian dari SCR PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance).

"Ini bagian dari CSR WOM Finance melalui program yang fokus membantu anak kurang mampu agar dapat membahagiakan dan memotivasi mereka," kata Chief Human Capital Officer WOM Finance Ekanto Wjionosunu kepada wartawan, Senin (8/7/2019).

Menurutnya, kegiatan CSR ini dilakukan secara kontinu, seperti di Jakarta, Surabaya, dan sekarang di Bandung. Sebagai perusahaan pembiayaan yang tumbuh berkembang dan berkembang bersama masyarakat, pihaknya ingin berbagi sebagian keuntungan yang didapat ke yang membutuhkan.



Dipilihnya Film 'Spider-Man : Far From Home' karena dinilai mampu memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi kepada anak-anak untuk menjadi superhero dalam kehidupannya masing-masing. Apalagi, tokoh dalam film ini juga unik dan bisa memberikan banyak pesan moral. Misalnya, kesetiaan dalam persahabatan, keberanian untuk mencoba hal-hal baru, pantang menyerah, dan optimistis.

"Bentuk CSR-nya macam-macam, tergantung kebutuhan anak. Kebetulan sekarang menjelang tahun ajaran baru maka kami ajak mereka hiburan dan memberikan perlengkapan sekolah," tuturnya.

Pengasuh Panti Asuhan Ulul Abab, Bojongkoneng, Bandung, Isam Nuryadin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan pihak WOM Finance kepada para anak yatim piatu yang ada di yayasannya. Kegiatan seperti ini menjadi momentum langka bagi anak-anak tersebut sehingga memberikan kesan yang sangat luar biasa.

"Kegiatan sosial ini sangat kreatif dan unik, anak-anak sangat terkesan. Semoga WOM Finance bisa terus sukses dan lebih memperhatikan lagi anak-anak khususnya para yatim piatu," tuturnya.



(zik)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif