alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diki Ditemukan Tewas Tergeletak di Gang, Ada Luka di Tubuhnya

Agus Warsudi
Diki Ditemukan Tewas Tergeletak di Gang, Ada Luka di Tubuhnya
Ilustrasi/Istimewa

BANDUNG - Penemuan sesosok mayat menggegerkan warga Gang Sadireja, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (8/7/2019) pagi. Mayat itu ditemukan warga tergeletak di dalam gang sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat tersebut bernama Muhamad Diki Triawan (18), yang merupakan warga sekitar. Saat ditemukan pertama kali, korban berada di atas motornya. "Benar ada temuan korban meninggal dunia di dalam gang," kata Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Anton dikonfirmasi melalui telepon seluler (ponsel).

Kapolsek mengemukakan, di tubuh korban terdapat luka di beberapa bagian tubuh. "Ada luka memar di bagian kepala, mata, dan muka. Soal penyebab kematian korban, kami belum dapat menduga-duga. Saat ini masih dilidik (diselidiki)," ujar Kapolsek



Temuan jasad Diki, cukup misterius. Dari pemeriksaan saksi warga di sekitar lokasi kejadian, tidak mendapati keributan sebelum jasad pemuda yang baru lulus SMK itu ditemukan "Di lokasi penemuan korban tidak ada keributan sebelumnya," kata Diki.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, sebelum ditemukan meninggal dunia, Diki diantar oleh seseorang. "Kami lagi mencari temannya yang sempat bersama korban," kata Rifai dikonfirmasi melalui sambungan telepon.



(zik)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif